"IONIC SILVER GT" pilihan tepat untuk kesehatan anda sekeluarga

AIR ION PERAK MERUPAKAN ANTI MICROBACTERIAL YANG SANGAT HANDAL UNTUK MENGATASI VIRUS, H1N1, H5N1, ANTHRAX, HEPATITIS C, KUMAN KEBAL MRSA, AMANDEL, JERAWAT, PARASIT, JAMUR DAN, REAKSI SANGAT CEPAT, DALAM PENCEGAHAN & PENGOBATAN SEPERTI, FLU, PILEK, BATUK, DEMAM, LUKA POTONG, TUNTAS HANYA DALAM HITUNGAN MENIT!!!

Kamis, 24 Februari 2011

Cara Kerja Ionic Silvergt (Oligodynamic Ag + ) Terhadap Infeksi Parasit

Parasit adalah hewan renik yang dapat menurunkan produktivitas sel induk yang ditumpanginya. Parasit dapat menyerang manusia dan hewan, seperti menyerang kulit manusia. Parasitoid adalah parasit yang menggunakan jaringan organisme lainnya untuk kebutuhan nutrisi mereka sampai orang yang ditumpangi meninggal karena kehilangan jaringan atau nutrisi yang dibutuhkan.

(ascaris lumbricoides) (telur cacing pita) (Trichuris egg) (telur tape worm) (cacing kremi)

Perak bekerja terhadap parasit dalam tahap telur. Dimana parasit ini berkembang biak dengan bertelur biasanya memiliki karakteristik yang sama dengan enzim metabolisme oksigen sebagai bakteri primitif bersel tunggal. Perak akan bekerja sebagai katalis enzim inhibitor yang menghalangi pasokan oksigen ke dalam sel bentuk primitive atau bersel tunggal. Tanpa pasokan oksigen maka telur ini tidak bisa menetas, dan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar