"IONIC SILVER GT" pilihan tepat untuk kesehatan anda sekeluarga

AIR ION PERAK MERUPAKAN ANTI MICROBACTERIAL YANG SANGAT HANDAL UNTUK MENGATASI VIRUS, H1N1, H5N1, ANTHRAX, HEPATITIS C, KUMAN KEBAL MRSA, AMANDEL, JERAWAT, PARASIT, JAMUR DAN, REAKSI SANGAT CEPAT, DALAM PENCEGAHAN & PENGOBATAN SEPERTI, FLU, PILEK, BATUK, DEMAM, LUKA POTONG, TUNTAS HANYA DALAM HITUNGAN MENIT!!!

Kamis, 17 Maret 2011

IONICSILVER GT ANTIBIOTIK ALAMI UNTUK PENYAKIT DEMAM TIFOID..


Apakah deman tifoid ..?


Demam tifoid[1], atau typhoid[2] adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhi.[3] Penyakit ini dapat ditemukan di seluruh dunia, dan disebarkan melalui makanan dan minuman yang telah tercemar oleh tinja.

Gejala

Setelah infeksi terjadi akan muncul satu atau beberapa gejala berikut ini:


Perawatan

Tifus dapat berakibat fatal. Antibiotika, seperti ampicillin, kloramfenikol, trimethoprim-sulfamethoxazole, dan ciproloxacin sering digunakan untuk merawat demam tipoid di negara-negara barat.

Bila tak terawat, demam tifoid dapat berlangsung selama tiga minggu sampai sebulan. Kematian terjadi antara 10% dan 30% dari kasus yang tidak terawat. Vaksin untuk demam tifoid tersedia dan dianjurkan untuk orang yang melakukan perjalanan ke wilayah penyakit ini biasanya berjangkit (terutama di Asia, Afrika, dan Amerika Latin).

Cara kerja ionic silver Gt membunuh kuman salmonella thyposa

Salah satu pertahanan tubuh kita melawan bakteri patogen adalah sistim imun kita sendiri, misalnya aktifitas sel darah putih dalam melawan bakteri.

Perak tidak akan turut campur dalam aktifitas sel darah putih secara langsung,sebaliknya perak (oligodinamic ag+) akan membantu secara tidak langsung dalam meningkatkan aktifitas sel darah putih sehingga dengan cara ini membantu meningkatkan sistim imun.


Perak akan membantu sel T untuk melawan microorganisme asing yang ada di dalam darah,membentuk sistim imun sekunder dengan cara turut campur dalam membunuh bakteri yang merugikan bagi sel (dr.Gary Smith).


Oligodynamic ag + akan melakukan penetrasi ke dalam membrane sel bakteri dan dikarenakan ukurannya yang sangat kecil (nano partikel) penetrasi dari oligodinamik ag+ dapat mengubah integritas membran sel , ikatan esensial protein dan DNA pada microorganisme sehingga menjadi tidak stabil dan metabolisme sel mulai mengalami proses kehancuran dimana reaksi enzim esensial yang mengatur kehidupan sel microorganisme menjadi lumpuh dan menyebabkan microorganisme tidak bisa membelah diri dan sel-sel imun tubuh menjalankan fungsi fagositasnya dengan menelan dan menghancurkan microorganisme (dr.Barlev Lenson,Indonesia dan Journal Medicine,Eric J.Rentz,Florida USA,June 2003).


Rujukan
  1. ^ Demam Tifoid
  2. ^ Mengenali Demam Typhoid
  3. ^ Awas Salmonella Koran Tempo.
  4. ^ Giannella RA (1996). "Salmonella". Baron's Medical Microbiology (Baron S et al, eds.) (edisi ke-4th ed.). Univ of Texas Medical Branch. ISBN 0-9631172-1-1. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/books/bv.fcgi?rid=mmed.section.1221.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar